Politik Pemerintahan

Calon Wali Kota Surabaya Telah Diundang ke DPD PDIP Jatim

Nama Calon Wali Kota Surabaya yang masih kosong

Surabaya (beritajatim.com) – Jelang pengumuman rekom PDIP untuk Pilwali Surabaya, penjagaan ketat nampak di kantor DPD PDIP Surabaya Jalan Kendangsari. Hal itu dilakukan oleh Satgas PDIP bekerjasama dengan pihak kepolisian.

Kader PDIP Jawa Timur Nugroho SW mengungangkapkan jika hari ini di DPD Perjuangan Jawa Timur bakal dilakukan penyerahan rekomendasi untuk Pemilihan Kepala Daerah Serentak. Bukan hanya Surabaya, melainkan ada juga beberapa daerah lain yang belum diumumkan.

Disinggung terkait kedatangan para paslon yang bakal diberikan rekomendasi, Nugroho mengungkapkan jika ada undangan yang diberikan kepada masing-masing penerima rekomendasi.

“Ada undangan kepada mereka. Harusnya sejak semalam ada undangan langsung ke masing-masing,” tegasnya.

Nama Calon Wali Kota Surabaya yang masih kosong

Pantauan di kantor DPD PDIP Jatim yang dilakukan pun menunjukkan jika para paslon bakal hadir. Di barisan depan, nampak telah disiapkan kursi untuk Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya. Selain itu Kabupaten Sidoarjo dan Jember.

Backdrop di belakang panggung yang ada di lokasi pun menunjukkan jika acara hari ini merupakan penyerahan rekomendasi tahap kelima.(ifw/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar