Politik Pemerintahan

Calon Wakil Wali Kota Surabaya Mujiaman Tuai Dukungan Solid Partai Golkar

Mujiaman Sukirno Calon Wakil Wali Kota Surabaya mendapat Dukungan Partai Golkar

Surabaya (beritajatim.com) РCalon Wakil Wali Kota Surabaya, Mujiaman Sukirno terus menuai dukungan dari delapan partai pengusung dan pendukung CalonArifin. Dukungan kali ini datang dari seluruh pengurus DPD I Partai Golkar Jatim dan DPD II Surabaya.

“Acara ini dilakukan sebagai bentuk dukungan, pengarahan dan perkenalan setiap pasangan kepala daerah yang diusung serta didukung oleh Partai Golkar se-Jatim. Di Kota Surabaya ini Partai Golkar mendukung pasangan Pak Machfud Arifin dan Pak Mujiaman,” ungkap Ketua DPD II Golkar Surabaya, Arif Fatoni.

Sementara itu Ketua DPD Golkar Jatim, Sarmuji menegaskan setiap kader siap bergerak untuk mendukung dan memenangkan pasangan kepala daerah yang telah mendapatkan dukungan. Ia juga mengatakan Golkar akan memberikan pendampingan terhadap setiap pasangan agar kemenangan dapat diraih.

“Golkar berkomitmen penuh mendukung setiap pasangan yang telah diusung dan didukung. Kita juga aka menyediakan pendampingan agar kemenangan dapat kita raih bersama,” uhar Sarmuji.

Selain itu, Anggota DPR RI dapil Jatim VI ini membuktikan pernyataannya dengan langsung memberikan instruksi kepada seluruh kader DPD I Jatim atau DPD II Surabaya yang hadir di acara tersebut. Ia juga menegaskan akan menginstruksikan kepada Anggota DPR RI Jatim dari fraksi Partai Golkar untuk mendukung upaya pemenangan kepala daerah yang telah menerima dukungan.

Mujiaman Sukirno Calon Wakil Walikota Surabaya

“Dari DPR RI juga akan saya instruksikan untuk ikut terlibat membantu di dapilnya masing-masing. Golkar pasti akan berupaya maksimal untuk memenangkan kontestasi Pilkada ini dengan pasangan yang telah diberikan dukungan,” pungkasnya.

Sementara itu, Mujiaman mengatakan rasa terima kasihnya kepada Partai Golkar yang telah memberikan komitmen dukungan. Menjawab dukungan Golkar dan partai pengusung lain, Mujiaman mengatakan juga akan berupaya semaksimal mungkin untuk mendapatkan kemenangan bersama Cak Machfud.

“Saya selaku yang mendapatkan dukungan juga akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan Pak Machfud Arifin bersama Golkar demi kemajuan Surabaya yang kita cita-citakan yakni maju kotanya dan makmur warganya,” terang mantan Dirut PDAM Surya Sembada Surabaya tersebut. (hen/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar