Politik Pemerintahan

Calon Jemaah Haji Kota Malang Diberi Fasilitas Transportasi Gratis

Walikota Malang Sutiaji

Malang (beritajatim.com) – Calon Jemaah Haji (CJH) Kota Malang tahun 2019 bakal mendapat transportasi gratis dari Pemkot Malang. Sebanyak 27 bus disiapkan untuk mengantar 1.184 orang CJH Kota Malang yang akan berangkat pada 11 dan 12 Juli 2019.

CJH Kota Malang yang terbagi pada kloter 15, 16 dan 17 tersebut juga akan di beri fasilitas 3 unit tronton untuk pengiriman tas dan koper milik jemaah. Sedangkan untuk kepulangan jemaah pada 21 Agustus 2019 juga bakal mendapat fasilitas serupa.

Pemkot Malang telah menyiapkan 36 bus untuk memfasilitasi kepulangan mereka menuju Kota Malang. Tempat pemberangkatan dan pemulangan CJH Kota Malang tersebut rencananya akan dilaksanakan di lapangan Rampal.

“Kami berharap apa yang telah disiapkan oleh Pemkot Malang tersebut dapat memberikan kenyamanan bagi para jemaah haji sehingga ibadahnya pun menjadi lebih khusyuk” tandas Walikota Malang, Sutiaji.

Sutiaji menyebut, bagi semua warga Kota Malang yang bakal menunaikan ibadah haji dipastikan bakal mendapat pelayanan yang terbaik sebelum berangkat ke tanah suci. Katanya, itu prioritas Pemkot Malang bagi warganya. [luc/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar