Politik Pemerintahan

Caleg Demokrat Dukung Jokowi-Ma’ruf, Begini Respon AHY

Ponorogo (beritajatim.com) – Ketua Komando Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tidak mempermasalahkan salah satu caleg di Ponorogo yang dalam balihonya mendukung Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Dia menilai preferensi politik setiap partai bisa saja berbeda di tiap dapil. Dan Partai Demokrat disebutnya sebagai partai yang sangat demokratis. “Saya tidak melihat itu sebagai suatu hal yang luar biasa. Tidak hanya Demokrat, bisa dilihat setiap partai memiliki preferensi tersendiri di suatu dapil,” kata AHY saat ditemui usai kampanye akbar di alun-alun Ponorogo, Senin (8/4/2019).

Menurut AHY, partainya tetap mendukung kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno (paslon 02) di pilpres mendatang. Hal itu sesuai dengan komitmen sejak awal yang ditentukan para pemimpin partai Demokrat.

Dia mengakui, partainya yang tidak mempunyai kandidat capres maupun cawapres tentu berat. “Tapi kami tetap optimistis, khususnya dalam menjaring undecided/swing voters,” pungkas putra dari SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) ini. [end/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar