Politik Pemerintahan

Cak Thoriq Pantau Perbaikan Jalan Rusak

Lumajang (beritajatim.com) – Bupati Lumajang, Thoriqul Haq meninjau perbaikan jalan berlubang yang ada di Dusun Kelampokan, Desa Dawuhan Wetan, Lumajang, Rabu (20/03/2019).

Cak Thoriq sapaan orang nomer satu di Lumajang itu ingin mengetahui secara langsung proses perbaikan jalan yang dilakukan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR).

“Jalan ini memang harus ditambal, karena banyak sekali yang berlubang, tetapi bahwa di Lumajang sekarang musim hujan dan banyak yang berlubang iya, kita selesaikan satu – satu dulu,” jelasnya.

Dia mengakui banyak jalan yang rusak di wilayah Lumajang. Namun, pihaknya memastikan hal itu akan diselesaikan satu persatu dengan mengoptimalkan personil dan alat yang dimiliki oleh DPUTR.

“Tenaga yang ada ini, Unit Reaksi Cepat (URC) Perbaikan Jalan ini, terus kami optimalkan, walaupun tenaganya terbatas dan alatnya terbatas. Ini berkejaran dengan waktu dengan lubang – lubang yang semakin banyak,” terangnya.

Di sisi lain, Cak Thoriq mengapresiasi kinerja URC Perbaikan Jalan yang selalu siap menuntaskan permasalahan jalan berlubang, agar menjadi mulus kembali, sehingga lalu lintas transportasi warga berjalan lancar, nyaman dan aman. (har/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar