Politik Pemerintahan

Cak Machfud Totalitas Berantas Corona di Surabaya

etua DPW Nasdem Jawa Timur Sri Sajekti Sudjunadi. (kiri) bersama Machfud Arifin

Surabaya  (beritajatim.com) РTokoh masyarakat Machfud Arifin dianggap sebagai salah satu figur yang aktif dalam melawan penyebaran virus corona di Surabaya. Hal ini disampaikan Ketua DPW Nasdem Jawa Timur Sri Sajekti Sudjunadi.

Jeanette sapaan akrabnya mengatakan, jika yang dilakukan oleh Machfud selama masa pandemi corona ini sangat patut diapresiasi. Pasalnya Janette menilai figur Machfud sangat totalitas dalam membantu masyarakat.

“Seperti yang bisa kita lihat, beliau (Machfud) melakukan antisipasi-antisipasi guna menyetop penyebaran virus corona khususnya di Surabaya, seperti penyemprotan disinfektan, pembagian hand sanitizer, masker dan masih banyak lagi,” ujar Jeanette.

Bukan hanya soal pencegahan penyebaran virus corona saja, Jeanette melihat jika figur yang akrab disapa cak Machfud itu juga melakukan upaya-upaya untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pangannya.

“Tidak cukup melakukan antisipasi penyebaran corona, pak Machfud juga melakukan upaya pemenuhan kebutuhan pangan masyarakat dengan membagikan paket sembako,” ucap Jeanette.

“Tidak hanya pembagian sembako saja, yang saya tahu, pak Machfud bersama para relawanya gencar membagikan menu sahur dan berbuka untuk masyarakat,” tambahnya.

Jeanette menilai, semua yang dilakukan oleh Machfud adalah bentuk kecintaannya pada Surabaya, dan yang paling Jeanette salut dengan figur Machfud adalah ia telah melakukan upaya-upaya perlawanan terhadap corona dari jauh-jauh hari. (hen/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar