Politik Pemerintahan

Cak Machfud Kembali Salurkan Bantuan Pangan untuk Warga Terdampak Covid-19

Surabaya (beritajatim.com) – Cak Machfud kembali menyalurkan donasi bagi masyarakat yang terdampak langsung wabah virus corona atau Covid-19. Kali ini donasi yang disalurkan merupakan bantuan pangan.

Bantuan yang diberikan oleh pria kelahiran Ketintang itu terdiri dari 15.000 paket sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat di Surabaya.

“Insya Allah sampai saat ini saya siapkan total 15.000 paket sembako bagi warga Surabaya yang terdampak langsung wabah corona ini,” ujar Machfud.

Cak Machfud, sapaan akrabnya mengatakan, bantuan tersebut adalah upayanya untuk membantu masyarakat yang ekonominya melemah akibat Covid-19 itu. Cak Machfud berharap bantuannya tersebut bisa sedikit meringankan beban masyarakat.

“Semoga dengan paket sembako ini, bisa meringankan beban masyarakat di tengah pandemi corona,” ungkap Cak Machfud.

Sementara masyarakat yang sudah menerima bantuan pangan langsung dari Cak Machfud mengungkapkan kebahagiaan dan rasa terimakasihnya.

“Alhamdulillah bantuan dari Cak Machfud sangat membantu saya di tengah menurunnya pendapatan akibat corona,” ujar Hambali, warga Kendangsari yang menerima paket sembako dari Cak Machfud.

“Saya ucapkan terimakasih, semoga kebaikan beliau dibalas oleh Allah SWT,” tambahnya. [hen/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar