Politik Pemerintahan

Cak Machfud Jenguk Warga yang Didera Sakit Stroke Menahun

Surabaya (beritajatim.com) – Mantan Kapolda Jatim Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin menjenguk salah satu warga Kelurahan Kemayoran, Subari (75) yang tengah didera sakit stroke menahun.

Meski padatnya jadwal kegiatan, Machfud seringkali menyempatkan waktu untuk sekadar menyapa dan menjenguk warga yang sakit. Hal ini dibuktikan ketika ia mengunjungi Subari yang telah lama terkena stroke.

Subari merasa bahagia usai dikunjungi Machfud yang digadang-gadang menjadi calon Wali Kota (Cawali) Surabaya terkuat. “Senang bisa dijenguk Pak Machfud. Saya sudah lama sakit stroke. Bersyukur ada pemimpin yang baik dan peduli seperti dirinya,” kata Subari yang sedang duduk dengan dibantu kursi roda.

Sementara, istri Subari yang tidak ingin disebut namanya mengaku terkejut suaminya dikunjungi calon orang nomor satu di Surabaya itu. “Pastinya sih kaget, karena sebelumnya tidak diberi tahu terlebih dahulu. Kalau diberi tahu dulu kan saya bisa menyuguhkan alakadarnya,” terangnya.

Dirinya berharap, dengan sikap kepeduliannya jenderal purnawirawan berbintang dua itu diberi kesempatan oleh warga Surabaya untuk memimpin kota terbesar kedua setelah Jakarta tersebut. (hen/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar