Politik Pemerintahan

Cak Machfud Ingin Kesejahteraan Warga Surabaya Merata

Surabaya (beritajatim.com) – Bakal Calon Wali Kota Surabaya, Machfud Arifin menegaskan jika dirinya tidak akan memilih-milih dalam mementingkan kesejahteraan rakyat di Surabaya.

Machfud Arifin berkomitmen mendorong kemajuan kehidupan berbangsa dan bernegara tanpa memandang golongan maupun lapisan masyarakat jika diberikan amanah menjadi orang nomor satu di Kota Surabaya.

“Komitmen saya mengayomi semua lapisan masyarakat yang ada di Surabaya ini,” tegas Machfud.

“Saya selalu berpegang teguh pada prinsip selalu berbuat untuk kepentingan masyarakat banyak tidak hanya golongan tertentu,” sambungnya.

Pria yang akrab disapa Cak Machfud itu mengungkapkan jika dirinya memang ingin mengabdi kepada kepada kota kelahirannya.

Cak Machfud mengungkapkan, atas dorongan masyarakat, dia memantapkan diri untuk menjadi salah satu kandidat Wali Kota Surabaya pada September mendatang. Ia melihat Pilwali sebagai peluang untuk berkontribusi lebih kepada daerah dan masyarakat Surabaya.

“Jika diberikan amanah oleh masyarakat saya akan terus berjuang untuk seluruh kepetingan kemajuan daerah dan masyarakat kita,” pungkas Cak Machfud.

Komitmen mantan Kapolda Jatim itu menuai apresiasi dari tokoh masyarakat Surabaya Zulkifli Akbar. Menurutnya Surabaya di masa mendatang membutuhkan pemimpin yang memiliki komitmen kuat kepada seluruh lapisan masyarakat seperti dia.

“Kita dukung Cak Machfud menjadi Wali kota, komitmen yang dimiliki beliau kita butuhkan di pemerintahan jika kita ingin maju,” singkat Zulkifli. [hen/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar