Politik Pemerintahan

Cak Machfud Ingin Jadikan Eks Lokalisasi Dolly Sebagai Pusat UMKM

Surabaya (beritajatim.com) – Calon Wali Kota Surabaya Machfud Arifin mengatakan jika dirinya ingin menjadikan Dolly yang dulu terkenal dengan lokalisasinya, akan dijadikan sebagai pusat Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Hal itu Machfud katakan seiring banyaknya aduan warga dari eks lokalisasi tersebut kepadanya soal susahnya kegiatan ekonomi setelah ditutupnya Dolly. “Banyak aduan dari warga yang sampai telinga saya, semenjak Dolly ditutup, kegiatan ekonomi warga juga banyak yang mati,” ungkap Machfud.

Machfud mengungkapkan, jika dirinya sangat tidak setuju jika lokalisasi kembali dibuka, tapi pria yang akrab disapa cak Machfud itu juga mengatakan, ekonomi di Dolly juga jangan sampai mati. “Cukup Lokalisasinya saja yang dimatikan, bukan kegiatan ekonominya,” ungkap Machfud.

Oleh karena itu, cak Machfud mengungkapkan, jika dirinya diberi amanah untuk menjadi Wali Kota Surabaya, dia ingin mengembalikan ekonomi Dolly lewat kegiatan UMKM. “Insyaallah jika diberi amanah oleh masyarakat untuk menjadi Wali Kota Surabaya, Dolly akan saya jadikan central UMKM di Surabaya,” jelas cak Machfud. (hen/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar