Politik Pemerintahan

Cak Machfud Diyakini Mampu Bawa Surabaya Menjadi Lebih Maju

Surabaya (beritajatim.com) – Calon Wali Kota Surabaya, Machfud Arifin diyakini oleh sejumlah tokoh masyarakat mampu membawa Kota Surabaya menjadi lebih maju.

Seperti yang diungkapkan oleh Juki Efendi, tokoh Masyarakat asal Kecamatan Sawahan, Kota Surabaya. Juki optimis kota kelahiranya akan lebih maju jika dinahkodai oleh Machfud Arifin.

Bukan tanpa alasan, Juki menilai sosok yang akrab disapa cak Machfud itu mempunyai sifat dan sikap yang dibutuhkan masyarakat Surabaya. “Beliau (cak Machfud) pengalamanya sudah sangat malang melintang,” ujar Juki.

Bukan hanya soal pengalaman, Juki juga menjelaskan jika Sosok Jenderal bintang dua itu punya rasa peka dan peduli kepada masyarakat.

Menurut Juki, kepedulian cak Machfud mencakup segala jenis golongan, dari anak kecil, pemuda hingga lansia. “Kepedulianya kepada semua golongan membuat saya semakin yakin, cak Machfud adalah sosok yang paling pantas pimpin Kota Surabaya,” jelas Juki.

Juki mengajak masyarakat Surabaya untuk terus mendoakan dan mendukung cak Machfud untuk bisa menjadi pemimpin di Kota Pahlawan ini. “Insyaallah cak Machfud amanah, tinggal kita dorong dengan doa dan dukungan agar beliau bisa pimpin kota Surabaya ini,” ucap Juki. (hen/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar