Politik Pemerintahan

Cak Machfud dan Cak Muji Akan Perhatikan Kesejahteraan Para Pesilat Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Silaturahmi DPD Keluarga Pencak Silat (KPS) Nusantara Kota Surabaya, untuk memberi dukungan bagi pasangan Machfud Arifin-Mujiaman. Muhammad Akbar, Ketua KPS Nusantara Kota Surabaya menjamin 10 perguruan silat akan dukung paslon 02.

“Kami telah siapkan dukungan dari 10 perguruan silat di Surabaya, kami siap memenangkan Cak Machfud-Cak Muji, sebagi walikota dan wakil walikota Surabaya 2020-2024,” ucap Akbar.

Bersama para pengurus DPD KPS Nusantara Kota Surabaya, Akbar mendatangi posko Basuki Rahmat, Surabaya, Senin (28/9/2020). Dihadapan Mujiaman, calon wakil walikota Surabaya. Akbar meminta, agar nasib para pesilat Kota Surabaya diberikan perhatian dan ruang untuk berekspresi.

“Kami sepakat dengan program-program yang direncanakan oleh Cak Machfud-Cak Muji, kami berharap THR kedepannya bisa dihidupkan kembali agar bisa dimanfaatkan sebagai media ekspre kami,” tambah Akbar.

“Dukungan ini kami berikan sebab kami berharap pada Cak Machfud dan Cak Mujia, kedepannya dunia olahraga Surabaya bisa mendapat dukungan penuh, terutama nasib para pesilat,” ucap Akbar.

Menanggapi dukungan tersebut, Mujiaman, memberikan komitmen kepada KPS Nusantara Surabaya dengan Program SEDATI (Sentra Budaya dan Pemberdayaan Potensi). Melalui program ini paslon 02 tersebut berkomitmen untuk membangun pusat olahraga (sport center) berkelas internasional.

“Seperti yang sering ditekankan Pak Machfud, kalau Surabaya dari segi olahraga masih kalah dengan Palembang, padahal kita kota nomer 2 terbesar di Indonesia. Harusnya Asian Games kemarin jadi momen buat Surabaya,” ujar Mujiaman.

Kedepannya, tambah Cak Muji, jika amanah memimpin Surabaya diberikan padanya, ia akan memprioritaskan penyelengaraan olahraga bertaraf internasional, juga, nasib para pesilat akan diperhatikan. [hen/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar