Politik Pemerintahan

Cak Machfud Bantu Warga Asemrowo Cegah Corona dengan Dukungan Pangan

Surabaya (beritajatim.com) – Cak Machfud menghadirkan 1000 paket sembako untuk warga kelurahan Asemrowo, Kecamatan Asemrowo Kota Surabaya. Paket sembako tersebut sebagai bentuk dukungan Cak Machfud kepada warga di tengah Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) demi terputusnya mata rantai penyebaran Covid-19 atau Virus Corona.

Sebab, demi terlepas dari pandemi, mau tidak mau, masyarakat harus mengurangi aktifitasnya hingga perekonomian menjadi goyah terlebih perekonomian masyarakat yang mengandalkan sektor informal.

Hal tersebut yang menggerakan hati Cak Machfud untuk turut membantu masyarakat Asemrowo agar beban menjadi berkurang karena sedang menjalani PSBB. “1000 paket sembako ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang sedang menjalani PSBB,” ujar Cak Machfud.

Cak Machfud mengatakan bukan hanya kelurahan Asemrowo yang akan diberikan bantuan berupa paket sembako, tapi juga beberapa titik kelurahan yang lainnya di Surabaya. Hal ini bertujuan agar masyarakat yang memiliki beban akan benar-benar terbantu oleh program Cak Machfud ini.

“Insyaallah masih ada beberapa titik lagi yang akan mendapat giliran pendistribusian paket sembako,” ujar Cak Machfud.

Cak Machfud sendiri mengatakan, dirinya menyiapkan total 15.000 paket sembako yang siap didistribusikan ke sejumlah kelurahan-kelurahan di Surabaya. Cak Machfud berharap, bantuannya tersebut bisa meringankan beban masyarakat di tengah bencana virus Corona yang sedang melanda negeri ini. [hen/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar