Politik Pemerintahan

Cak Machfud Apresiasi Pemkot yang Berlakukan PSBB di Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Tokoh masyarakat Cak Machfud mengapresiasi langkah pemkot yang mengambil keputusan diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Surabaya.

“Apresiasi sebesar-besarnya untuk pemkot yang sudah mengambil keputusan yang tepat untuk PSBB Surabaya,” ujar Cak Machfud.

Cak Machfud yang dikenal begitu peduli menyuarakan soal PSBB di Surabaya mengaku lega dengan keputusan pemkot tersebut. “Alhamdulillah, akhirnya pemkot lakukan PSBB di Surabaya,” singkat Cak Machfud.

Sebelumnya, Pemkot Surabaya sudah memutuskan untuk memberlakukan (PSBB) di kota pahlawan itu hingga 14 hari ke depan. Dimulai Selasa besok 28 April hingga 11 Mei 2020. PSBB tersebut adalah upaya pemkot untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Kota Surabaya.

Dengan diputuskannya PSBB di Surabaya, Cak Machfud berharap semoga langkah tersebut bisa cepat memutus rantai penyebaran virus asal Wuhan China itu. “Semoga langkah Pemkot dalam menerapkan PSBB di Surabaya bisa memutus rantai penyebaran virus corona,” singkat Cak Machfud. (hen/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar