Politik Pemerintahan

Cak Hud Minta Dinas PU BM Segera Perbaiki Jalan Berlubang Desa Kwangsan Sedati

Sidoarjo (beritajatim.com) – Jalan Kwangsan Kecamatan Sedati yang sudah banyak lubang akan segera diperbaiki. Harus ada penanganan, tidak boleh ditunda-tunda lagi. Jalan akses utama sepanjang 500 meter yang menghubungan Desa Kwangsan Kecamatan Sedati dengan Desa Damarsih Kecamatan Buduran tersebut ditargetkan selesai pengerjaannya akhir tahun 2020.

Pj Bupati Sidoarjo Hudiyono meninjau langsung kondisi jalan yang banyak lubang dan genangan air. Masyarakat sekitar sudah lama menunggu pemkab untuk segera turun memperbaiki karena sudah banyak pengendara motor yang terjatuh.

Dari pantauan langsung, Hudiyono melihat memang lubangnya cukup dalam dan lebar. Dalam kondisi gerimis Hudiyono didampingi pegawai dinas PU BM SDA dan Kepala Desa Kwangsan menyusuri jalan mulai dari perempatan masjid kwangsan jalan kaki ke utara arah Sedati.

Pj Bupati Sidoarjo Hudiyono minta mulai besok Dinas PU BM SDA diminta harus segera menutup lubang-lubang dengan pengerjaan swakelola. “Butuh penanganan segera, kondisinya cukup parah jadi mulai besok Dinas PU BM SDA langsung saja memperbaiki dengan menutup lubang-lubang, jangan sampai ada lagi masyarakat yang jadi korban terjatuh disebabkan jalan rusak ini,” pinta pria yang akrap disapa Cak Hud itu. (isa/kun)



Apa Reaksi Anda?

Komentar