Politik Pemerintahan

Cak Firman Dapat Restu Mahfud MD untuk Maju Pilwali Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Kandidat Walikota Surabaya, Firman Syah Ali yang akrab disapa Cak Firman mempunyai kedekatan dengan tokoh-tokoh anti korupsi.

Menkopolhukam RI, Mahfud MD adalah salah satu di antaranya. Guru Besar Hukum Tata Negara yang opininya selalu menjadi atensi KPK ini merestui Cak Firman untuk maju dalam Pilkada Surabaya 2020. Restu itu disampaikan saat Cak Firman menemuinya di Yogyakarta pada 14 September 2019.

Nurul Ghufron, Wakil Ketua KPK terpilih juga dikenal dekat dengan Cak Firman, bahkan pernah beredar sebuah vlog di mana Nurul Ghufron menyampaikan apresiasi kepada Cak Firman.

Aktivis ICW pusat, Donal Fariz juga sangat dekat dengan Cak Firman, bahkan foto kebersamaan kedua tokoh muda ini pernah diposting ke akun FB Cak Firman.

Anggota DPRD Jatim Mathur Husyairi, yang juga tokoh anti korupsi asal Bangkalan Madura juga dikenal dekat dengan Cak Firman. Dia sering menyampaikan apresiasi terbuka kepada Cak Firman dalam berbagai momen dan dimuat oleh media.

Kholili Ansory, aktivis anti korupsi yang saat ini sedang menempuh S2 di UINSA juga terlihat sangat simpati kepada Cak Firman, bahkan waktu Cak Firman mendaftarkan diri ke PSI, Kholili Ansory tampak ikut mengantarkan senior idolanya tersebut.

Cak Firman mengaku bahagia sekali bisa dekat dan disukai oleh tokoh-tokoh anti korupsi. “Saya bahagia sekali karena dekat dengan para tokoh anti korupsi, semoga kedekatan ini menjadi benteng bagi pribadi saya agar terhindar dari perbuatan tidak terpuji tersebut,” tegas Cak Firman. [tok/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar