Politik Pemerintahan

Cabup Terpilih Jember Kirim Bantuan Korban Banjir

Jember (beritajatim.com) – Hendy Siswanto, calon bupati terpilih Kabupaten Jember, Jawa Timur, mengirimkan bantuan untuk korban banjir di Desa Bangsalsari, Kecamatan Bangsalsari, Minggu (17/1/2021). Bantuan diberikan kepada perwakilan warga oleh tim dari Hendy Siswanto Center.Bantuan berupa selimut, kerudung, bantal, beras dan mi instan. “”Kami mendapat instruksi dari Haji Hendy untuk bisa mewujudkan gotong royong untuk membantu saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan bantuan,” kata Septa, koordinator tim.

Selain memberikan bantuan, Hendy Siswanto Center berencana menggalang dana yang nantinya dapat diberikan kepada warga korban banjir di wilayah lainnya. Bencana banjir ini dijadikan momentum untuk menggalang kebersamaan.

Hendy sendiri meminta warga Jember tetap bersabar, bersemangat dan berpikir positif di tengah banyaknya masalah saat ini. “Saya tidak akan kemana-mana. Saya akan selalu bersama Anda semua,” katanya.

“Ini hanya persoalan waktu dan sebentar lagi kita akan sambut masa depan Jember yang cemerlang. Sambut Jember yang hebat dan tidak ada masalah lagi,” tambah Hendy. [wir/ted]



Apa Reaksi Anda?

Komentar