Politik Pemerintahan

Cabup Ngawi Atonk Mulai Gencar Sosialisasi di Seluruh Kecamatan

Tim Relawan Mas Atonk sibuk memasang baliho di salah satu kecamatan Kabupaten Ngawi.

Ngawi (beritajatim.com) – Calon Bupati Ngawi Agus Muhammad Fathony atau karib  disapa Atonk alias Tony warga jalan  Trunojoyo Kelurahan Margomulyo Kabupaten Ngawi mulai tancap gas untuk sosilisasi pencalonan dalam Pilkada Ngawi yang akan digelar bulan September 2020.

Setiap hari di rumahnya kawasan komplek Kauman Masjid Agung Ngawi hilir mudik tim pemenangan untuk mengambil sejulah alat peraga yang telah disiapkan oleh tim kratifnya.

Di pinggir rumah yang dijadikan Posko pemangan tidak jarang terlihat diskusi serius dengan sejumlah relawan untuk melakukan sosialisasi dan tatap muka kepada seluruh warga Ngaw.

“Sudah mulai massif sosialisasinya, kami hampir seluruh Kecamatan ada baliho maupun spanduk yang kami pasang,” kata Atonk, Minggu (11/1/2020).

Baliho dengan tagar Ngawi Nyawiji milik Cabup Atonk mulai ramai di setiap jalan Kecamatan

Tim relawan yang melakukan door to door juga telah bergerak untuk memberikan sejumlah kalender dan mug kepada warga atau pemilih potensial.

“Permintaan kalender dan mug terus meningkatm kami tetap sediakan termasuk juga permintaan kaos dan gambar saya,” tambahnya.

Dirinya tetap optimistis akan mendapat partai pengusung seperti PKB, Gerindra dan Hanura yang saat ini tengah dilakukan lobi politik di tingakat Jawa Timur mupun Nasional. (ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar