Politik Pemerintahan

Cabup Ikhfina Nyoblos di TPS 001 Tampungrejo Mojokerto

Mojokero (beritajatim.com) – Calon Bupati (Cabup) Mojokerto Ikfina Fahmawati akan memberikan suaranya di TPS 001 Desa Tampungrejo, Kecamatan Puri. Di TPS tersebut terdapat 468 pemilih.

Pencoblosan di TPS yang berada di SDN II Tampungrejo ini dimulai pukul 07.00 WIB. Mulai TPS dibuka, warga berdatangan untuk memberikan suaranya. Namun hingga pukul 08.15, Cabup Ikhfina belum terlihat di lokasi.

Proses pemungutan suara di TPS tersebut menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Di depan pintu masuk terdapat tempat cuci tangan. Setiap pemilih yang akan mencoblos wajib mencuci tangan menggunakan sabun.

Mereka juga diberikan sarung tangan plastik. Para pemilih yang datang ke TPS wajib memakai masker serta menjaga jarak. “Bu Ikhfina mencoblos di TPS ini (001) Desa Tampungrejo,” kata pengawas TPS, Komar.

Pilkada Mojokerto diikuti tiga pasangan calon (paslon). Nomor urut 1 pasangan Ikhfina Fahmawati-Muhammad Al Barra, paslon nomor 2 Yoko Priyono-Choirun Nisa, dan nomor urut 3 Pungkasiadi-Titik Masudah. [suf/ted]



Apa Reaksi Anda?

Komentar