Politik Pemerintahan

Bupati YES Berdayakan Jasa Delivery Online Lokal di Momen Hari Jadi Lamongan ke 452

Lamongan (beritajatim.com) – Masih dalam rangkaian Hari Jadi Lamongan (HJL) ke 452, Delivery Online Lokal Lamongan menyalurkan 1.085 nasi kotak hasil produk UMKM Lamongan ke Kelurahan dan Desa di Kecamatan Lamongan, dan secara simbolis diberangkatkan oleh Bupati Yuhronur Efendi (YES) bersama Jajaran Forpimda di Depan Guest House Lamongan, Rabu (26/5/2021).

Bupati YES mengungkapkan, bahwa hal tersebut sengaja dilakukan untuk memberdayakan UMKM dan Delivery Online Lokal yang ada di Lamongan. “Nasi kotak yang dikirimkan yakni hasil UMKM Lamongan, yang mengantarkan juga adalah┬áDelivery Online Lokal Lamongan. Dengan ini agar masyarakat lebih tahu dan mengenal produk-produk Lamongan,” ungkap Bupati YES.

Dalam kesempatan itu, Bupati YES juga menambahkan dalam keterangannya, bahwa penggunaan Delivery Online ini akan sangat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya tanpa harus keluar rumah selama pandemi. Menurutnya, hal itu dikarenakan selama pandemi masyarakat dibatasi kegiatannya di luar rumah karena harus mematuhi protokol kesehatan.

“Masih ada sebagian masyarakat yang belum tahu tentang Delivery Online. Oleh karena itu, dengan adanya pengiriman ini, diharapkan masyarakat tahu dan selanjutnya bisa menggunakan jasa mereka terutama Delivery Online Lokal Lamongan,” tambahnya.

Diketahui, beberapa jasa Delivery Online Lamongan yang ada di Lamongan saat ini di antaranya Pasar Online Lamongan (POL), Boss Delivery, Cak Ed Delivery, Akang Antar, Boy Delivery, Cita Delivery, dan Fay Delivery.[riq/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar