Politik Pemerintahan

Bupati: Wajah dan Gerak TNI Cerminkan Kecintaan Terhadap NKRI

Pamekasan (beritajatim.com) – Bupati Pamekasan, Badrut Tamam menyatakan wajah dan gerak dari anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) mencerminkan kecintaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Hal itu disampaikan saat orang nomor satu di lingkungan Pemkab Pamekasan, saat memberikan sambutan dalam Pengarahan Para Babinsa (Bintara Pembina Desa) Jajaran Korem 084/BJ di Gedung Islamic Centre Pamekasan, Jl Raya Panglegur, Rabu (6/2/2019).

“Sangat bangga bisa berkumpul bersama saudara-saudaraku di jajaran TNI, dari wajah dan geraknya mencerminkan kecintaan yang dalam terhadap NKRI,” kata Bupati Pamekasan, Badrut Tamam.

Tidak hanya itu, pihaknya juga menyampaikan spirit para anggota TNI tidak bisa diragukan oleh siapapun. “Dari lagu-lagu (yel-yel khas TNI) semangat yang dinyanyikan itu, kami mengutip spirit pengabdian bahwa semangat TNI tidak bisa diragukan oleh siapapun. Hal itu juga membuat kami selalu siap menjadi bagian dan berada di tengah-tengah TNI,” ungkapnya.

Dari itu pihaknya mengajak jajaran korp loreng untuk selalu bersama berkomitmen untuk selalu bersama rakyat sekaligus menjaga kedaulatan NKRI. “Rakyat harus menang, NKRI harus bangkit. Lawan hoax (berita bohong), Pamekasan Hebat,” tegasnya. [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar