Politik Pemerintahan

Bupati Trenggalek, Tinjau Beberapa Proyek Perbaikan Jalan

Trenggalek (beritajatim.com) – Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin tinjau beberapa proyek perbaikan jalan, Rabu (17/3/2021). Didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Ramelan, ATD., Bupati Arifin menijau perbaikan jalan Karangan-Nglongsor dan pemeliharaan Jalan Gandusari-Kedunglurah yang sedang dikerjakan.

Tidak seperti biasanya, beberapa pekerjaan fisik di Kota Keripik Tempe ini dilaksanakan lebih maju dari biasanya. Bahkan Bupati Trenggalek sempat menyebut ini sejarah, karena memang bisanya kegiatan fisik di Kabupaten ini dilaksanakan di pertengahan tahun.

Bupati Arifin memang berkomitmen bisa menuntaskan infrastruktur diperiodenya memimpin, meskipun badai Pandemi Covid 19 menekan kemampuan keuangan daerah.

Beberapa paket pekerjaan fisik sengaja dilelang lebih awal. Harapannya bisa lekas dikerjakan seperti Karangan-Longsor yang menjadi atensi banyak warga masyarakat. “Jadi untuk tender/ lelang kita lakukan lebih awal. Srmoat kita melakukan review disain,” terangnya kepada awak media, Rabu (17/3/2021).

“Saat ini sudah mulai tahapan pelaksanaan, pemadatan dan perataan jalan,” lanjut Bupati Arifin menambahkan.

Bapak tiga anak ini sengaja mengajak Kepala PUPR dalam tinjauannya, dengan harapan Kepala PU ini bisa mengawal pekerjaan ini tiap harinya. Termasuk dengan kesesuaian pekerjaan dengan spesifikasi teknis yang telah direncanakan.

Diharapkan Bupati Trenggalek, pekerjaan ini bisa segera diselesaikan, tentunya dengan kualitas yang terjaga, sehingga masyarakat bisa merasakan hasil dari pembangunan. [nm/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar