Politik Pemerintahan

Bupati Sumenep: Ayo Nyoblos. Masak Kalah Sama Hujan?

Sumenep (beritajatim.com) – Bupati Sumenep, A. Busyro Karim mengajak masyarakat untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS), memberikan hak pilih dalam pemilihan bupati/ wakil bupati setempat, Rabu (09/12/2020).

“Saya mengajak seluruh masyarakat Sumenep yang punya hak pilih, ayo datang ke TPS. Masak kalah sama hujan? Hujan ini turun untuk ikut berpesta demokrasi,” ujarnya sambil tergelak.

Menurutnya, Pilkada merupakan momen bagi masyarakat untuk memilih pemimpin Sumenep ke depan. Ia meminta masyarakat untuk memilih dengan hati nurani.

“Pilihlah dengan hati nurani. Pemimpin berikutnya ini akan menentukan program-program yang akan dirasakan masyarakat,” katanya.

Ia juga mengingatkan para pemilih untuk mentaati protokol kesehatan dalam menggunakan hak pilihnya. “Penyelenggara juga demikian. Semuanya taat protokol kesehatan. Jangan sampai Pilkada ini melahirkan klaster baru,” tandasnya.

Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep diikuti dua pasangan calon, yakni Ach. Fauzi – Hj. Dewi Khalifah (Fauzi – Eva) di nomor urut 1, dan pasangan Fattah Jasin – KH. Ali Fikri (Gus Acing – Mas Kiai) di nomor urut 2. [tem/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar