Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Bupati Sumenep Ajak GP Ansor Pertahankan Nilai-nilai Toleransi di Masyarakat

Bupati Sumenep saat menghadiri pelantikan pimpinan cabang GP Ansor (foto : Temmy)

Sumenep (beritajatim.com) – Bupati Sumenep, Ach. Fauzi, mengajak Gerakan Pemuda (GP) Ansor untuk bersama-sama bergandengtangan dengan pemerintah, mewujudkan Kabupaten Sumenep yang lebih maju dalam semua sektor.

“Untuk mewujudkan Sumenep yang lebih baik di masa-masa akan datang, salah satunya bisa dimulai dengan terciptanya pemerintahan yang bersih. Ini juga perlu dukungan GP Ansor,” katanya.

Bupati Sumenep saat menghadiri pelantikan pimpinan cabang GP Ansor (foto : Temmy)

Pada Sabtu (23/10/2021), Bupati Sumenep, Ach. Fauzi menghadiri acara pelantikan Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (GP) Ansor, Sabtu 23 Oktober 2021. Pelantikan tersebut digelar di Pondok Pesantren Nurul Muhlishin, Desa Pakondang, Kecamatan Rubaru.

“Bersama GP Ansor, mari kita bersama-sama mewujudkan pemerintahan yang bersih dan sehat untuk membangun Sumenep lebih baik, dan masyarakatnya lebih sejahtera,” ujar dia.

Selain itu, Bupati juga mengajak GP Ansor untuk mempertahankan nilai-nilai toleransi yang sudah mengakar di tengah-tengah masyarakat, senantiasa menanamkan nasionalisme, serta terus meningkatkan religiusitas. “Jangan pernah lelah memperjuangkan keadilan sosial, khususnya bagi masyarakat Sumenep,” ujarnya.

Ia juga mengingatkan seluruh anggota GP Ansor yang mayoritas santri, untuk siaga jiwa raga bagi bangsa dan negeri ini. “Itu sesuai tema Hari Santri yang baru saja kita peringati. Dan jangan lupa, teruslah mengabdi pada kiai,” ucapnya. [tem/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar