Politik Pemerintahan

Bupati Sampang Lantik Yuliadi Setiawan Jabat Pj Sekda

Sampang (beritajatim.com) – Bertempat di Pendopo Kabupaten Sampang, Bupati H.Slamet Junaidi mengambil sumpah dan melantik Yuliadi Setiawan sebagai penjabat (Pj) Sekertaris Daerah (Sekda) menggantikan Sekda lama Puthut Budi Santoso, karena beberapa waktu lalu Puthut resmi mengundurkandiri.

Dalam sambutanya, H Slamet Junaidi berharap Sekda yang baru bisa mengemban tugas dengan didasari ibadah. Selain itu Sekda merupakan top manajemen di lingkungan birokrasi harus bisa menyatukan OPD agar bersinergi untuk membangun Sampang.

“Jangan sampai ada ego sektoral dalam birokrasi di Pemkab Sampang, mari kita mempunyai rasa memiliki dan bekerjasama,” ujar Bupati Sampang, Senin (22/7/2019) malam.

Tak hanya itu, Slamet Junaidi juga mengingatkan kepada Sekda yang baru serta kepada para kepala OPD untuk bekerja keras mempertahankan status WTP Kabupaten Sampang. “Mulai besok harus ada inovasi baru birokrasi di Kabupaten Sampang , agar sehat. Karena dengan Sekda baru, kita mempunyai semangat yang baru,” tegasnya.

Sekedar diketahui, Yuliadi Setiawan merupakan pejabat eselon II A. Pelantikanya sebagai Pj Sekda berdasarkan Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 3 Tahun 2018 tentang Penjabat Sekretaris Daerah, SK Bupati Sampang, dan rekomendasi Gubernur Jawa Timur Nomor 821/8114/2014/2019 tertanggal 17 Juli 2019 tentang persetujuan Penjabat Sekda Sampang. [sar/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar