Politik Pemerintahan

Bupati Sampang Diingatkan Noer Tjahja Tentang Investor

Sampang (beritajatim.com) – Noer Tjahja, mantan Bupati Sampang periode 2008-2013, berharap kepada Bupati H Slamet Junaidi (H Idi) yang baru dilantik oleh Gubernur Jawa Timur, 30 Januari 2019 lalu agar tidak berdiam di tempat.

Sebab, untuk membangun Kabupaten Sampang tidak cukup hanya mengandalkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) saja. Melainkan harus mampu menarik investor luar yang bekerjasama dengan Pemkab.

“Secara umum saya belum bisa menilai kepemimpinan Bupati Slamet Junaidi karena baru beberapa hari menjabat, intinya jangan diam ditempat harus mengunakan jejaring untuk membangun Sampang,” kata Noer Tjahja mantan Bupati Sampang saat menghadiri undangan di Poltera, Selasa (19/2/2019).

Saat ditanya apakah sudah bertemu dengan Bupati Slemat Junaidi?. Noer Tjahja mengaku datang ke undangan acara di Poltera ini salah satunya untuk bertemu dengan H.Idi. Tetapi gagal lantaran Bupati Sampang ada acara di Pamekasan.

“Saya belum bertemu dengan H Idi, mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa dipertemukan,” ujarnya.

Tak hanya itu, Mantan Bupati Sampang ini juga mengaku membuka pintu 24 jam bagi siapapun orangnya yang ingin membawa Sampang lebih baik. “24 jam penuh pintu saya terbuka bagi warga Sampang,” pungkasnya.[sar/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar