Politik Pemerintahan

Bupati Saiful Illah Sambut 12 Peserta Sespim

Sidoarjo (beritajatim.com) – Sebanyak 12 siswa Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimmen) Polri bersama tiga pendampingnya lakukan KKL (Kuliah Kerja Lapangan) ke Pendopo Delta Wibawa Kabupaten Sidoarjo.

Para calon Kapolres yang akan disebar di seluruh Indonesia ditemui Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah (22/10/2019). Bupati menyambut baik kedatangan peserta Sespimmen Polri Dikreg (Pendidikan Reguler) angkatan ke 59 tahun 2019 ini.

Dikatakannya, kunjungan peserta Sespimmen Polri seperti ini akan membawa manfaat yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat Sidoarjo. Para peserta Sespimmen Polri tersebut akan mengaplikasikan ilmunya di Kabupaten Sidoarjo.

“Pengamalan ilmu pengetahuan yang didasarkan pada kondisi dan kebutuhan masyarakat kiranya sangat tepat dan bermanfaat bagi perkembangan bangsa dimasa depan,” ucap H. Saiful llah.

Wakapolresta Sidoarjo AKBP M. Anggi Naulifar Siregar yang juga hadir mengatakan kedatangan peserta Sespimmen Polri untuk menyelesaikan pendidikannya.

Sekitar dua sampai tiga bulan lagi study Sespimmen Polri akan selesai. Setelah itu para peserta Sespimmen Polri tersebut akan dipersiapkan menjadi Kapolres di seluruh Indonesia. “Kami ucapkan terimakasih atas kesempatan para bapak-bapak ini hadir di Kabupaten Sidoarjo,” imbuh Anggi. [isa/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar