Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Wakil Bupati Pasuruan Undang Anak Yatim yang Orang Tuanya Terkena Covid-19

Pemberian Santunan ke Anak Yatim

Pasuruan (beritajatim.com) –  Gelar ceremonial virtual di Pendopo Pasuruan dalam Peringati HUT Pemerintahan Provinsi Jawa Timur yang ke-76 tahun.

Acara yang dilaksanakan pukul 07:30 WIB ini dihadiri oleh Wakil Bupati Pasuruan IKH A Mujib Imron, Kapolres Kota Pasuruan AKBP Arman, Kapolres Kabupaten Pasuruan AKBP Erick Frendriz, dan semua jajaran Kabupaten Pasuruan.

Seremonial yang digelar di pendopo ini dilakukan secara virtual dengan menggunakan aplikasi zoom. Sehingga semua yang hadir di Pendopo Pasuruan bisa terhubung langsung di Grahadi Surabaya.

Dalam pelaksanaan seremonial ini semua peserta yang hadir di pendopo Pasuruan serentak memakai busana putih-putih dan memakai surban. Busana ini merupakan busana khas Kabupaten Pasuruan.

Pada pembukaan ceremonial ini di buka dengan santunan anak yatim di seluruh wilayah Kabupaten Pasuruan. Terdapat sepuluh anak yatim yang hadir salah satunya  Dimas Maulana.

“Saya sangat senang bisa menghadiri ceremonial ini karena saya sudah tidak punya bapak, bapak saya meninggal akibat terkena Corona,” ujar pria berumur 9 tahun.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan sambutan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. (ada/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar