Politik Pemerintahan

Amankan Malam Tahun Baru 2019

Bupati Pamekasan Sampaikan Terima Kasih Bagi Personil Gabungan

Pamekasan (beritajatim.com) – Bupati Pamekasan Badrut Tamam menyampaikan terima kasih kepada jajaran personil gabungan yang ikut serta mengamankan perayaan malam pergantian tahun alias malam Tahun Baru 2019.

Dalam kesempatan itu, ia bersama Wakil Bupati Pamekasan Raja’e didampingi Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo dan Dandim 0826 Letkol Inf M Effendi dan jajaran lainnya, turun langsung ke jalan demi memastikan keamanan perayaan malam pergantian tahun.

“Malam ini kami turun langsung ke lapangan, melihat secara langsung kelancaran arus lalu lintas di Kabupaten Pamekasan. Alhamdulillah berjalan aman dan lancar,” kata Bupati Pamekasan Badrut Tamam, Senin (31/12/2018) malam.

Pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Pamekasan yang ikut serta menjaga keamanan dan kedamaian malam pergantian tahun. “Perayaan malam pergantian tahun ini tidak ada konvoi, pocong-pocongan, knalpot brong, semua keinginan kami alhamdulillah berjalan dengan baik sesuai rencana,” ungkapnya.

“Terima kasih banyak ke semua lembaga yang turut andil dalam menjaga keamanan serta ketertiban pada malam pergantian Tahun Baru ini di Kabupaten Pamekasan. Alhamdulillah semua berjalan sesuai dengan rencana, ami ucapkan selamat Tahun Baru menuju Pamekasan Hebat, Bhejre, Rajjhe tor Parjhuge,” jelasnya.

Sementara Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo memastikan tidak mendapatkan laporan tentang adanya insiden yang berkaitan dengan pelanggaran di jalan raya seperti knalpot brong dan konvoi pada perayaan malam Tahun Baru 2019.

“Alhamdulillah, perayaan malam Tahun Baru yang berlangsung pada malam hari ini semuanya kondusif aman terkendali sesuai dengan rencana,” pungkasnya. [pin] 

Apa Reaksi Anda?

Komentar