Politik Pemerintahan

Bupati Pamekasan Raih The Best on Communication IVL 2020

Pamekasan (beritajatim.com) – Bupati Pamekasan, Badrut Tamam mendapatkan penghargaan The Best on Communication pada ajang Indonesia Visionary Leader (IVL) Angkatan 5 dan 6 Tahun 2020 SINDO Media di Lido Lake Resort, Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (27/2/2020) malam.

Penghargaan tersebut diterima bupati muda yang akrab disapa Ra Badrut, karena dinilai berhasil membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat maupun pihak terkait dalam menjalankan pemerintahan yang baru setahun lebih dipimpinnya.

“Terima kasih, ini semua berkat doa dan dukungan serta kerjasama kita semua. Komitken kami kedepan untuk mewujudkan Pamekasan Hebat, Bhejre, Rajjhe tor Parjhuge,” kata Bupati Pamekasan, Badrut Tamam, Jum’at (28/2/2020).

Selain itu, pihaknya mengaku senang sekaligus bangga atas penghargaan kali ini. Hal tersebut membuatnya semakin termotivasi untuk terus menjalin komunikasi intens sekaligus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di daerah yang dipimpinnya.

“Model kepemimpinan masa depan adalah kepemimpinan tanpa jarak, masyarakat bisa menghubungi sewaktu-waktu dengan menggunakan nomor yang sudah kami sudah sediakan. Tujuannya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, dan alhamdulillah dengan cara ini, komunikasi dengan warga berjalan baik,” ungkapnya.

Memang selama ini, politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut juga tampak intens menjalin komunikasi bersama masyatakat melalui jejaring media sosial (medsos) pribadinya. Bahkan tidak jarang ia juga kerap memberikan klarifikasi seputar isu miring seputar kebijakan yang dibuatnya.

Untuk diketahui, penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati Badrut Tamam dari Direktur Jenderal Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri Akmal Malik pada malam Inagurasi Indonesia Visionary Leader di Lido Lake Resort, Sukabumi, Jawa Barat.

Sementara tim juri IVL terdiri dari Direktur Jenderal Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri Akmal Malik, Rektor Universitas Paramadina Firmanzah, Ketua Pembina Indonesia Institute For Corporate Directorship, serta Direktur Eksekutif The Political Literacy Institute dan Pakar Komunikasi Politik UIN Jakarta Gun Gun Heryanto. [pin/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar