Politik Pemerintahan

100 Hari Kepemimpinan

Bupati Pamekasan Raih Rekor MURI

Pamekasan (beritajatim.com) – Bupati Pamekasan, Badrut Tamam menerima dua piagam dari Museum Rekor Dunia-Indonesia (MURI) pada 100 hari kepemimpinan dirinya bersama sang Wakil Bupati Pamekasan, Raja’e, Sabtu (2/3/2019) malam.

Piagam tersebut diserahkan oleh Senior Manajer MURI, Arman Raharjo dalam kegiatan ‘Sokkoran 100 Hari Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan’ di area Monumen Arek Lancor.

Sekaligus sebagai apresiasi keberhasilan mendirikan Mall Pelayanan Publik serta branding batik kendaraan dinas OPD sebelum mencapai 100 hari kerja kepemimpinan duet Badrut Tamam dan Raja’e.

Penyerahan piagam MURI diterima oleh Bupati Badrut Tamam, bersama Raja’e. Disaksikan oleh langsung oleh Kepala Badan Perwakilan Wilayah (Baperwil) IV Madura,¬† Alwi Beiq, jajaran Forum Pimpinan Daerah (Forpimda), para kepala OPD, jajaran Camat di 13 kecamatan berbeda di daerah berslogan Bumi Gerbang Salam.

“Pamekasan tercatat sebagai kabupaten paling cepat dalam mendirikan Mall Pelayanan Publik, sedangkan identitas batik tulis di mobil dinas Pemkab Pamekasan merupaka ¬†yang pertama oleh Pemkab Pamekasan,” kata Senior Manajer MURI, Arman Raharjo saat memberikan sambutan.

Piagam Mall Pelayanan Publik tercepat itu tercatat pada piagam Nomor 8859/R.MURI/III/2019, tertanggal 2 Maret 2019. Sedangkan piagam identitas batik tulis di mobil dinas Pemkab Pamekasan tercatat pada Nomor Piagam 8860.

Sebelumnya Bupati Badrut Tamam bersama Raja’e, meresmikan pelayanan satu atap yang dipusatka di Gedung Islamic Centre Jl Raya Panglegur, Senin (17/12/2018).

Selanjutnya keduanya juga menggelar launching mobil dinas (mobdin) branding batik dalam rangka membantu mempromosikan batik tulis khas Pamekasan, Senin (7/1/2019) lalu. [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar