Politik Pemerintahan

Bupati Pamekasan Raih Penghargaan Penggerak Reformasi Birokrasi 2023

Pamekasan (beritajatim.com)Bupati Pamekasan, Badrut Tamam menerima penghargaan katagori Penggerak Reformasi Birokrasi dari TV One, di Studio TV One Jakarta, Sabtu (25/2/2023).

Penghargaan tersebut merupakan yang pertama pada edisi 2023, terlebih sebelumnya bupati muda yang familiar disapa Mas Tamam, juga menerima beragam penghargaan selama memimpin Pamekasan.

“Terima kasih TV One atas penghargaan inovasi membangun negeri 2023 dalam katagori penggerak reformasi birokrasi,” kata Bupati Badrut Tamam, dikutip dari salah satu jejaring media sosial (medsos) pribadinya, Senin (27/2/2023).

Selain itu, Mas Tamam juga menyampaikan penghargaan tersebut dipersembahkannya untuk seluruh masyarakat di daerah yang dipimpinnya. Khususnya para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan.

“Penghargaan ini untuk seluruh masyarakat Pamekasan, para pejabat serta aparatur di lingkungan Pemkab Pamekasan. Terima kasih atas komitmen kita semua untuk mewujudkan birokrasi yang bersih melayani,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Pemkab Pamekasan dibawah kepemimpinan Bupati Badrut Tamam juga menjadikan reformasi birokrasi sebagai salah satu dari 5 (lima) program prioritas yang digagasnya.

Hal tersebut dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan sektor pelayanan kepada masyarakat, salah satunya melalui perwujudan gagasan Mall Pelayanan Publik (MPP) yang direalisasikan sebelum 100 hari masa kerja sebagai Bupati Pamekasan.

Termasuk juga komitmen mutasi pejabat yang selalu digaungkan dengan jargon, tidak ada jual beli jabatan selama masa kepemimpinannya. Bahkan hal tersebut juga selalu disampaikan dalam berbagai kesempatan berbeda. [pin]

Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV dan Foto

BPOM RI Segel Jamu Tradisional di Banyuwangi

Korban Pelecehan Harus Berani Lapor

Coba Yuk Spa Kurma di Surabaya