Politik Pemerintahan

HUT ke-74 Republik Indonesia

Bupati Pamekasan: Momentum Memaksimalkan Pelayanan

Pamekasan (beritajatim.com) – Bupati Pamekasan, Badrut Tamam menilai Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-74 Republik Indonesia sebagai momentum untuk memaksimalkan pelayanan bagi masyarakat khususnya di daerah berslogan Bumi Gerbang Salam.

“Alhamdulillah kami bersyukur sedalam-dalamnya atas nikmat kemerdekaan yang diberikan oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala kepada bangsa Indonesia. Mudah-mudahan kemerdekaan ini dirasakan oleh seluruh rakyat Indonesia, tidak terkecuali di Kabupaten Pamekasan,” kata Bupati Badrut Tamam, Sabtu (17/8/2019).

Diakuinya, rasa syukur tersebut diaplikasikannta melalui komitmen memberikan pelayanan maksimal dan ekselen bagi seluruh masyarakat Pamekasan. Apalagi selama ini dirinya menilai bahwa jabatan yang diembannya merupakan sebuah amanah untuk dilaksanakan sebaik-baiknya.

“Melalui momentum kemerdekaan ini, kami ingin memberikan pelayanan maksimal bagi seluruh masyarakat Pamekasan. Demi mendorong kemakmuran yang berkeadilan dan membangun pertumbuhan ekonomi yang merata,” ungkap bupati muda yang akrab disapa Ra Badrut.

Tidak hanya itu, pihaknya juga menegaskan momentum kemerdekaan juga menjadi spirit untuk menciptakan pemerintahan yang bersih dan melayani. “Sesuai dengan cita-cita para leluhur, kami ingin mendorong pemerintahan yang bersih dan melayani, sekaligus menjadi tauladan bagi semua elemen bangsa,” tegasnya.

“Dari itu kami berharap, mudah-mudahan kemerdekaan (Republik Indonesia) hari ini dapat dirayakan oleh seluruh elemen bangsa. Dan tidak kalah penting nantinya dapat diisi dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat, Dirgahayu Republik Indonesia,” pungkasnya. [pin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar