Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Kukuhkan Pejabat di Asta Pangeran Ronggosukowati

Bupati Pamekasan Minta Pejabat Serius Mengabdi

Bupati Pamekasan, Badrut Tamam melakukan aksi tabur bunga di asta Pangeran Ronggosukowati, usai melantik pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Pamekasan, Jum'at (24/12/2021).

Pamekasan (beritajatim.com)Bupati Pamekasan, Badrut Tamam meminta jajaran pejabat eselon II yang dilantik di area Asta Pangeran Ronggosukowati, Jl KH Agus Salim, Pamekasan, Jum’at (24/12/2021) lalu. Agar bersungguh-sungguh mengabdi bagi bangsa dan negara.

Sebab pihaknya menilai dari jabatan yang diemban, terdapat nasib rakyat yang harus selalu diperjuangkan. Sehingga jabatan tersebut nantinya dijadikan sebagai sarana atau alat pengabdian untuk kepentingan rakyat, khususnya rakyat Pamekasan.

“Bagi para pejabat yang baru dilantik, kami meminta agar tidak main-main dan harus selalu bersungguh-sungguh mengabdi bagi bangsa dan negara. Karena disini nasib rakyat harus diperjuangkan, sehingga perlu keseriusan agar kerja pemerintahan bertuah,” kata Bupati Badrut Tamam, dikutip dari jajaring media sosial (medsos) pribadinya, Senin (27/12/2021).

Hal tersebut bukan tanpa alasan, terlebih dalam prosesi sumpah jabatan juga dilakukan di lokasi sakral yang notanene di lokasi yang tidak biasa. Orientasinya sebagai upaya memotivasi para pejabat untuk meningkatkan pengabdian kepada bangsa dan negara, khususnya kabupaten Pamekasan.

“Bisa saja teman-teman yang dilantik ini sudah melebihi ekspektasinya, di mana sebelumnya cukup menjadi ASN dan saat ini sudah menjadi pejabat, sudah menjadi pejabat eselon II dengan fasilitas semakin lengkap. Karena fasilitasnya semakin lengkap, maka kerjanya juga harus semakin lengkap,” tegasnya.

Terlebih dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga menyempatkan diri mengajak para pejabat yang dilantik untuk melakukan ziarah ke asta Pangeran Ronggosukowati. Sehingga pejabat yang dilantik mampu meningkatkan kinerjanya sebagai wujud syukur atas segala nikmat yang telah diberikan Allah SWT.

Sebelumnya Bupati Badrut Tamam juga menyampaikan sempat memilih tiga alternatif sebagai lokasi pengukuhan, mulai dari pasar, asta atau bahkan keduanya. Sehingga akhirnya dipilih kompleks Asta Ronggosukowati yang notabene berdekatan dengan lokasi Pasar Kolpajung. [pin/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar