Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Bupati Pamekasan Harap Dukungan Kesuksesan MTQ 29 Jatim 2021

Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa bersama Bupati Pamekasan, Badrut Tamam dalam rapat koordinasi persiapan pelaksanaan MTQ Ke-29 Jatim 2021 di Gedung Grahadi, Surabaya, Senin (20/9/2021).

Pamekasan (beritajatim.com) – Bupati Pamekasan, Badrut Tamam berharap doa dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat untuk pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-29 Tingkat Provinsi Jawa Timur 2021, yang digelar di kabupaten Pamekasan.

Terlebih pelaksanaan MTQ tersebut juga diharapkan dapat digelar secara tatap muka dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, apalagi saat ini masih dalam suasana pandemi Coronavirus Disease 2019. Sekalipun pelaksanaan MTQ dijadwalkan digelar pada 3 November 2021 mendatang.

“Alhamdulillah Pamekasan jadi tuan rumah (pelaksanaan) MTQ Ke-29 Tingkat Provinsi Jatim 2021, mohon doa dan dukungan masyarakat untuk kesuksesan ajang MTQ ini,” kata Bupati Badrut Tamam, dikutip dari salah satu jejaring media sosial (medsos) pribadinya, Rabu (22/9/2021).

Bupati muda yang familiar disapa Mas Tamam juga hadir langsung dalam rapat koordinasi bersama Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa bersama jajaran pejabat Pemprov Jatim, di Gedung Grahadi, Surabaya, Senin (20/9/2021) kemarin.

Dalam rapat yang membahas seputar persiapan pelaksanaan MTQ Ke-29 Tingkat Provinsi Jatim 2021, juga dihadiri Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdakab Pamekasan, Halifaturrahman, perwakilan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Pamekasan, dan beberapa pejabat lainnya.

Sementara Kabag Kesra Setdakab Pamekasan, Halifaturrahman juga menyampaikan pelaksanaan MTQ berpeluang digelar secara tatap muka. “Prinsipnya, Ibu Gubernur setuju dengan harapan Bapak Bupati (Badrut Tamam), bahwa pelaksanaan MTQ Ke-29 Tahun 2021 digelar secara tatap muka dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat,” ungkapnya, Selasa (21/9/2021).

Selain itu pihaknya juga berencana melaksanakan rapat koordinasi bersama seluruh kabupaten/kota se Jatim, guna mempersiapkan teknis pelaksanaan MTQ Ke-29 Tahun 2021. “Rapat itu sebagai langkah mematangkan persiapan yang harus dilakukan masing-masing kafilah, sehingga pelaksanaan MTQ berjalan tertib dan lancar,” jelasnya.

“Rencananya rapat koordinasi ini akan kita laksanakan pada 28-30 Oktober 2021 mendatang. Sementara rencana pelaksanaan MTQ akan digelar pada 3 November 2021 bertepatan dengan Hari Jadi (Harjad) Kabupaten Pamekasan, serta ditutup pada 10 November 2021 bersamaan dengan peringatan Hari Pahlawan,” pungkasnya. [pin/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar