Politik Pemerintahan

Demi Pembangunan Bumi Gerbang Salam

Bupati Pamekasan Harap Doa dan Dukungan Masyarakat

Pamekasan (beritajatim.com) – Bupati Pamekasan, Badrut Tamam, berharap doa dan dukungan dari para tokoh dan masyarakat demi mewujudkan berbagai program yang digagasnya bersama Sang Wakil Bupati Pamekasan, Raja’e, di daerah berslogan Bumi Gerbang Salam.

Hal itu disampaikan dalam kegiatan silaturrahmi sekaligus halal bihalal Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, bersama sejumlah ulama dan tokoh masyarakat di Pendopo Ronggosukowati, Jl Pamong Praja Nomor 1, Kamis (13/6/2019).

Dalam kegiatan tersebut, tampak hadir Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan, Badrut Tamam dan Raja’e. Serta jajaran Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) hingga pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) setempat hingga para undangan dari berbagai kalangan.

Bupati Badrut Tamam menyampaikan permohonan Maaf lahir batin kepada para undangan. Termasuk seluruh warga Pamekasan. “Atas nama pemerintah, kami bersama Pak Wabup serta seluruh pimpinan di Pamekasan. Mohon maaf lahir batin,” kata Badrut Tamam.

Bupati muda yang akrab disapa Ra Badrut juga menyampaikan, silaturahim dan sikap saling memaafkan sebagai elemen positif demi pembangunan di daerah yang dipimpinnya. “Senang dan bahagia kami rasakan bila kita semua saling memaafkan, sehingga kita semua bisa memulai pengabdian lebih baik kedepan,” ungkapnya.

Dari itu, pihaknya juga berharap dukungan sekaligus bimbingan dari semua masyarakat demi merealisasikan seluruh program yang digagasnya. “Doa, dukungan, bimbingan serta kerjasama dari ajudan (anda) semua, akan menjadi motivasi bagi kami demi merealisasikan Pamekasan Hebat, Bhejre, Rajjhe tor Parjhuge,” pungkasnya. [pin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar