Politik Pemerintahan

Bupati Pamekasan Apresisasi Deklarasi Zona Integritas

Pamekasan (beritajatim.com) – Bupati Pamekasan, Badrut Tamam mengapresiasi gagasan deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas yang digelar Pengadilan Negeri (PN) Pamekasan, Selasa (26/2/2019).

Deklarasi dalam rangka pembangunan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), digelar sebagai bentuk implementasi dari Undang-Undang Nomor 20 Tahun 1999 tentang Penyelenggaraan Negara yang Bersih dan Bebas Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN).

Bahkan bupati muda yang akrab disapa Ra Badrut, juga berharap hal itu diikuti semua institusi di daerah berslogan Bumi Gerbang Salam. “Tentu kita sangat mengapresiasi program pencanangan zona integritas yang digelar Pengadilan Negeri Pamekasan,” kata Badrut Tamam.

“Tidak kalah penting kami juga berharap, semoga gagasan ini bisa menjadi inspirasi bagi semua instansi di Pamekasan, untuk terus meningkatkan zona integritas demi mewujudkan Pamekasan Hebat,” harapnya.

Dalam momentum tersebut, Bupati Badrut Tamam juga menyatakan komitmennya dengan menanda tangani pakta integritas bersama jajaran instansi terkait. Di antaranya bersama jajaran Forpimda Pamekasan. Selain itu juga terdapat sejumlah pimpinan ataupun perwakilan lembaga di Pamekasan, di antaranya pihak Pengadilan Agama, Badan Pertanahan, Lapas Pamekasan hingga perwakilan DPRD Pamekasan. [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar