Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Bupati Pamekasan Apresiasi Kerja Produktif Para Wakil Rakyat

Bupati Pamekasan, Badrut Tamam (tengah) dan Ketua DPRD Pamekasan, Fathor Rohman (kanan) dalam giat silaturrahmi di Peringgitan Dhalem Mandhapa Agung Ronggosukowati, Selasa (26/4/2022). [Gambar: Humas Pemkab Pamekasan]

Pamekasan (beritajatim.com)Bupati Pamekasan, Badrut Tamam mengapresiasi kerja produktif dan inovatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat, khususnya dalam mendukung berbagai program yang digagas instansi yang dipimpinnya.

Hal tersebut disampaikan Bupati Badrut Tamam dalam giat silaturahmi dan buka puasa bersama anggota DPRD Pamekasan, di Peringgitan Dhalam Mandhapa Aghung Ronggosukowati, Jl Pamong Praja Nomor 1 Pamekasan, Selasa (26/4/2022).

“Pertama kami ingin menyampaikan terima kasih kepada anggota DPRD Pamekasan, yang sudah menyempatkan diri dan meluangkan waktu untuk buka puasa bersama. Tentunya dengan harapan semoga silaturrahmi ini dapat meningkatkan kualitas puasa kita,” kata Bupati Badrut Tamam.


Selanjutnya pihaknya juga mengapresiasi kinerja para wakil rakyat yang selama ini mendukung bergam program Pemkab Pamekasan. “Kami akui jika selama ini anggota DPRD sudah menunjukkan kerja produktif dan inovatif dalam mengawal pembangunan daerah,” ungkapnya.

“Apalagi selama ini teman-teman DPRD Pamekasan, juga sangat mendukung berbagi program pemerintah daerah yang bermuara pada kepentingan rakyat. Apalagi saat ini terdapat beragam potensi daerah yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat secara umum,” imbuhnya.

Pihaknya juga menyampaikan jika saat ini masyarakat di daerah yang dipimpinnya juga memiliki beragam potensi untuk dapat memenuhi kebutuhan demi kesejahteraan. “Hal itu juga kami dukung melalui program Saputangan Biru (Sepuluh Ribu Pengusaha Baru) dengan strategi Desa Tematik,” jelasnya.

“Tidak hanya itu, selama ini program yang kami gagas juga sebagai bentuk upaya mendorong pertumbuhan sektor ekonomi masyarakat dimulai dari bawah, yakni dari desa ke desa melalui konsep One Village One Product alias Desa Tematik,” tegasnya.

Kondisi tersebut juga selaras dengan upaya yang dilakukan wakil rakyat dalam mengawal pembangunan di Pamekasan. “Selama ini berbagai pembahasan di DPRD Pamekasan sangat luar biasa, dinamis dan konstruktif,” sambung bupati muda yang familiar disapa Mas Tamam.

“Memang kami akui juga ada beberapa dinamika yang harus kita syukuri, karena dengan bersyukur kita berharap mudah-mudahan Allah Subhanahu wa Ta’ala dapat memberikan kenikmatan dan kebahagiaan kepada kita semua. Sehingga kita benar-benar memberikan pengabdian untuk kesejahteraan rakyat,” pungkasnya. [pin/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar