Politik Pemerintahan

Bupati Pamekasan Ajak Pengusaha Bangun Daerah

Pamekasan (beritajatim.com) – Bupati Pamekasan, Badrut Tamam mengajak para pengusaha berperan aktif membangun daerah berslogan Bumi Gerbang Salam, melalui program tanggungjawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR).

Hal itu disampaikan saat bupati muda yang akrab disapa Ra Badrut, memimpin rapat koordinasi bersama Forum CSR yang digelar di ruang peringgitan Pendopo Ronggosukowati Jl Pamong Praja Nomor 1 Pamekasan, Selasa (12/3/2019).

“Kami memiliki keinginan yang serius membangun kabupaten Pamekasan. Sehingga bila CSR dari berbagai perusahaan ini dikomunikasikan dengan baik, kami yakin akan lebih baik dan tepat sasaran,” kata Bupati Pamekasan, Badrut Tamam.

Program CSR dari berbagai perusahaan tersebut, diharapkan bisa tersalurkan secara merata di semua kecamatan. Sehingga mamfaatnya bisa dirasakan masyarakat. “Program ini juga kami harapkan bisa menumbuhkan gairah usaha baru, sekaligus menumbuhkan berbagai jenis ekonomi kreatif di kalangan generasi muda,” harapnya.

“Prinsipnya yang kita inginkan adalah dampak positif keberadaan program CSR bagi masyarakat Pamekasan, dan hal ini baru akan terwujud jika semua perusahaan melakukan koordinasi dengan baik,” jelasnya.

Hanya saja program tersebut harus dilakukan secara profesional, sehingga manfaatnya benar-benar dirasakan masyarakat. “Tentunya program ini juga harus menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Pamekasan di setiap desa dan kecamatan,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut tampak hadir sejumlah pimpinan atau perwakilan perusahaan di Pamekasan, di antaranya dari Bank Jatim, PDAM Pamekasan, PT Dua Putri Kedaton, Radio Karimata FM, serta sejumlah perusahaan lainnya. [pin/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar