Politik Pemerintahan

Bupati Pamekasan Ajak Masyarakat Pertahankan Adipura

Bupati Pamekasan, Badrut Tamam menerima penghargaan Adipura 2018 dari Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, Senin (14/1/2019).

Pamekasan (beritajatim.com) – Bupati Pamekasan, Badrut Tamam mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mempertahankan penghargaan Adipura 2018 dengan selalu menjaga lingkungan yang bersih dan sehat.

Hal itu disampaikan orang nomor satu di jajaran Pemkab Pamekasan, menyusul penghargaan yang diterimanya dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan dalam Penganugerahan Adipura dan Green Leadership di Jakarta, Senin (14/1/2019) kemarin.

Terlebih penghargaan bergengsi di bidang lingkungan tersebut, kembali diraih pasca ‘puasa penghargaan’ serupa selama tiga tahun terakhir. “Adipura dan Green Leaders Ini merupakan penghargaan untuk seluruh masyarakat dan pemerintah kabupaten Pamekasan. Alhamdulillah berkat kerjasama yang baik antara kita semua,” kata Badrut Tamam, Selasa (15/1/2019).

“Alhamdulillah, terima kasih untuk semua rakyat Pamekasan. Terima kasih kepada bapak Wakil Presiden RI (Jusuf Kalla), Ibu Menteri LHK RI (Siti Nurbaya Bakar), Pak Wabup Raja’e), Pak Pj Sekda (Mohammad Alwi), Ketua dan Anggota DPRD Pamekasan, dan Pak Kadis,” ungkapnya.

Penghargaan yang diterimanya langsung dari Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla dinilai murni berkat kerjasama seluruh masyarakat dan pemerntah di daerah berslogan Bumi Gerbang Salam. “Kita semua punya keinginan yang sama, Pamekasan milik kita,” tegasnya.

“Mari kita jaga bersama, karena mempertahankan dan menjadikan lingkungan yang bersih, sehat dan hijau itu lebih berat dari mendapatkan. Rakyat Pamekasan Hebat, Bhejre, Rajjhe tor Parjughe,” pungkasnya. [pin]

Apa Reaksi Anda?

Komentar