Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Bupati Pamekasan Ajak Masyarakat Jaga Kerukunan Jelang Pilkades

Bupati Pamekasan, Badrut Tamam (pegang mic) memberikan sambutan dalam Safari Ramadan 1443 Hijriah di Pendopo Kecamatan Waru, Pamekasan, Rabu (13/4/2022). [Gambar: Humas Pemkab Pamekasan]

Pamekasan (beritajatim.com)Bupati Pamekasan, Badrut Tamam mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kebersamaan dan kerukunan menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkases) Pamekasan, yang akan digelar serentak pada 23 April 2022 mendatang.

Hal tersebut disampaikan disela kegiatan Safari Ramadan 1443 Hijriah dalam rangka silaturrahim bersama tokoh agama, tokoh masyarakat, dan masyarakat secara umum di Pendopo Kecamatan Waru, Pamekasan, Rabu (13/4/2022) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut tampak hadir jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopikda) Pamekasan, di antaranya Dandim 0826, Letkol Inf Ubaidillah, Kapolres AKBP Rogib Triyanto, Wakil Ketua DPRD, Syafiuddin hingga jajaran pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Pamekasan.


“Kami berdoa mudah-mudahan masyarakat Pamekasan diberikan kesehatan oleh Allah, sehingga bisa melaksanakan ibadah puasa dengan lancar tanpa kendala apapun. Semoga puasa kita, salat kita, dan seluruh ibadah kita di bulan Ramadan diterima oleh Allah Subhanahu wa Fa’ala,” kata Bupati Badrut Tamam.

Tidak hanya itu, pelaksanaan Pilkades Serentak yang akan digelar bersamaan dengan momentum Ramadan tahun ini, juga diharapkan dapat berlangsung tertib dan lancar. “Tidak kalah penting juga, semoga kita semua bisa rukun, sehingga pelaksanaan Pilkades Serentak berlangsung aman dan lancar,” ungkapnya.

Sebelumnya Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama menciptakan suasana aman, tertib dan nyaman dalam menjalani ibadah puasa Ramadan. Termasuk saat ini juga akan dilaksanakan pesta demokrasi tingkat desa, yakni Pilkades Serentak 2022.

“Bersamaan dengan momentum Ramadan 1443 Hijriah ini, mari kita jaga kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) di kabupaten Pamekasan, khususnya dalam pelaksanaan Pilkades Serentak yang akan digelar pada 23 April 2022 mendatang,” pungkasnya. [pin/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar