Politik Pemerintahan

Bupati Malang Sediakan Reward Motor Trail Bagi Muspika yang Mampu Tekan Covid-19

Malang (beritajatim.com) – Bupati Malang, HM Sanusi berjanji akan memberi reward bagi Muspika (Musyawarah Pimpinan Kecamatan) di lingkungan Kabupaten Malang yang berhasil tekan angka Covid-19. Reward atau hadiah itu berupa motor trail.

Hadiah itu dipilih oleh Bupati Malang untuk memudahkan operasional Muspika. “Camat, Kapolsek, dan Danramil akan kita berikan motor trail bagi yang laki-laki. Kalau yang perempuan akan kita kasih motor N-MAX,” ungkap Sanusi, belum lama ini.

Indikator keberhasilan menekan angka Covid-19 itu menurut Sanusi yaitu tidak adanya penambahan kasus Covid-19 baru di suatu kecamatan, mulai saat ini hingga bulan Desember 2020 nanti. “Kalau berhasil maka di tahun 2021 akan kami realisasikan. Berarti kalau 33 kecamatan, motornya sebanyak 99 buah,” ujarnya.

Sedangkan anggarannya sendiri, menurut pria kelahiran Gondanglegi itu bakal diambilkan dari APBD tahun 2021 nanti. “Nanti kita anggarkan untuk pembelian motor trail di tahun 2021. Nilainya seharga 99 sepeda motor itu,” pungkasnya. (yog/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar