Politik Pemerintahan

Ajak Majukan Kabupaten Malang

Bupati Malang Komitmen Jalin Sinergi dengan Media

Bupati Malang, HM.Sanusi berkomitmen untuk bekerjasama dan bersinergi dengan pekerja media di wilayah Kabupaten Malang, Kamis (17/10/2019).

Malang (beritajatim.com) – Bupati Malang, HM Sanusi berkomitmen untuk bekerjasama dan bersinergi dengan pekerja media di wilayah Kabupaten Malang.

Sanusi menginginkan agar ada dukungan dari semua pihak pada masa periode dirinya menjabat saat ini. Sanusi pun tidak memungkiri bahwa peran media dalam hal ini sangat besar.

Hal itu diungkapkan Sanusi saat bersilaturahmi dengan awak media di ruang Anusopati, Pendopo Kabupaten Malang, Jalan KH Agus Salim Kota Malang, Kamis (17/10/2019) siang.

“Ya nanti biar diagendakan, satu bulan sekali apa bagaimana, kita ketemu. Biar ada sinergi yang positif,” ucap mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Malang ini.

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa ini menambahkan, saat ini pembangunan di wilayah Kabupaten Malang perlahan tapi pasti sudah terlihat wujudnya.

“Kabupaten Malang perlu dukungan semua pihak untuk membangun, apalagi selama saya menjadi Bupati ini, sudah bergerak dan berjalan, pelan tapi pasti,” tegasnya.

Sanusi pun memamerkan apa yang sudah dicapai oleh jajarannya selama ini. Seperti yang baru saja diresmikan yaitu, Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Singosari.

“Tanggal 27 September lalu KEK sudah diterbitkan. Nanti, janjinya Kemenpar, kalau izin-izin itu cukup diselesaikan dalam satu hari,” ungkapnya.

Selain itu, ada hal lain yang perlu diambil langkah antisipatif, seperti bencana alam.

“Saat kemarau seperti saat ini, saya sudah antisipasi, saya siapkan 10 tangki air untuk mengatasi yang kekurangan air, yang sudah dikoordinir oleh BPBD. Seharusnya begitu kontak, sudah bisa diatasi BPBD,” Sanusi mengakhiri. (yog/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar