Politik Pemerintahan

Bupati Magetan Tinjau dan Uji Coba Eskalator di Pasar Baru

Bupati Magetan Suprawoto beserta rombongan saat meninjau dan menguji coba eskalator di Pasar Baru Magetan, Rabu (11/11/2020).(Diskominfo Kab.Magetan)

Magetan (beritajatim.com) – Bupati Magetan Suprawoto beserta rombongan meninjau dan menguji coba eskalator di Pasar Baru Magetan, Rabu (11/11/2020).

Inovasi Pemkab melalui Dinas Industri dan Perdagangan Kabupaten Magetan dengan memasang eskalator di Pasar Baru atau Mall Pelayanan Publik (MPP) bertujuan untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan bagi masyarakat.

Eskalator atau tangga berjalan ini juga mempermudah masyarakat yang berkunjung, untuk mengurus keperluan administrasi atau sekadar berbelanja. Eskalator ini memberikan nuansa baru nan modern, sehingga menjadi daya tarik dan memberikan kemudahan akses untuk pengunjung.

Bupati Magetan Suprawoto mengatakan, dengan dipasangnya eskalator ini untuk memberikan rasa nyaman bagi masyarakat. Tentu semua orang ingin nyaman, maka di Mall Pelayanan Publik (MPP) atau Pasar baru Magetan ini dipasang eskalator yang juga sedang kami uji.

“Pengunjung tidak capek-capek lagi naik turun dari lantai atas. Selain eskalator nantinya juga ada tangga manual,” kata Suprawoto.

Dengan adanya fasilitas-fasilitas yang baik ini, imbuh Suprawoto, diharapkan dari semua pihak untuk menjaga kebersihan, serta bisa menjaga fasilitas dengan baik. “Jadi inilah salah satu cara Pemerintah membuat kebijakan untuk memajukan pasar tradisional ditengah banyaknya toko ataupun swalayan modern,” tandasnya. [asg/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar