Politik Pemerintahan

Bupati Magetan Suprawoto Isolasi Mandiri

Suprawoto Bupati Magetan

Magetan (beritajatim.com) – Bupati Magetan,  Suprawoto mengumumkan dirinya menjalani isolasi mandiri. Setelah sang istri, Titik Sudarti, dikonfirmasi positif corona virus disease atau Covid-19.

“Kepada masyarakat khususnya masyarakat Magetan, saya menyampaikan bahwa mulai hari ini (8/1/2021). Saya isolasi mandiri bekerja dari rumah,” ujar Bupati Magetan Suprawoto dalam video yang diunggah Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Magetan (Prokopim), Jumat (8/1/2021).

Ia menyampaikan, sang istri, Titik Sudarti, hari ini telah melakukan swab karena ada gejala demam dan hasilnya positif. Diketahui, penyebab positif setelah kontak erat dengan saudara yang kebetulan dinyatakan positif Covid-19.

“Oleh sebab itu kami memohon doa restunya, doa seluruh masyarakat agar istri saya segera sembuh dan bisa beraktifitas seperti sedia kala,” kata Bupati yang akrab disapa kang Woto ini.

Lanjut Suprawoto, karena dirinya kontak erat dengan sang istri, tadi pagi ia juga melakukan swab test dan hasilnya negatif. “Besok pagi kami melakukan swab kedua dan mudah mudahan semoga hasilnya juga bisa negatif,” harapnya.

Ia menghimbau masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan agar bisa melewati pandemi dengan baik. Supaya bisa melindungi keluarga dan masyarakat dari Covid-19 yang saat ini menjadi persoalan di dunia termasuk di Magetan.

Ia juga tak lupa mengingatkan kembali untuk menerapkan protokol kesehatan, minimal 3M mencuci tangan, menjaga jarak, dan memakai masker. “Mari kita bersama-sama berjuang hingga kita bisa hidup dalam tatanan kehidupan yang baru dan beraktifitas secara normal,” pungkasnya.(asg/ted)



Apa Reaksi Anda?

Komentar