Politik Pemerintahan

Bupati Magetan Kang Woto Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke 73

Bupati Magetan Suprawoto

Magetan (beritajatim.com) – Di momen HUT Bhayangkara ke 73, Polres Magetan mendapatkan ucapan khusus dari Bupati Magetan Suprawoto. Orang nomor satu di lereng gunung Lawu tersebut, menilai polisi berkontribusi besar dalam menjaga keamanan di Indonesia. Terutama di Kabupaten Magetan kondisinya sangat aman dan nyaman.

”Selamat ulang tahun untuk polisi se Indonesia. Semoga selalu mendapat tempat dihati masyarakat,” kata Suprawoto, Kamis (27/6/2019).

Selama ini, baik itu momen pesta demokrasi maupun lebaran yang lalu, kata kang Woto sapaan akrabnya mengungkapkan situasi kamtibmas di Magetan adem ayem. Tidak terjadi kericuhan yang berarti. Ini tentu berkat kerja keras polisi dalam menciptakan suasana tersebut.

Kang Woto berharap kedepan polisi semakin humanis dan profesional. Dan menjadi tempat keluh kesah masyarakat yang membutuhkan bantuannya.

”Selain berkordinasi dengan sesama polisi. Mereka juga roadshow bersilaturahmi dengan para tokoh masyarakat di Magetan,” terangnya.

Sementara itu Kapolres Magetan AKBP Muhammad Rifai mengapresiasi keguyuban yang diciptakan oleh masyarakat Magetan. Dia menilai masyarakat di lereng gunung Lawu ini bertipe tidak neko-neko. Sehingga tentunya mempermudah tugas Polri untuk berkordinasi tentang kamtibmas.

”Matursuwun, jogo bareng Magetan biar senantiasa selalu aman,” pungkasnya.(end/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar