Politik Pemerintahan

Bupati Magetan Hadiri Pisah Sambut Komandan Secata Rindam V Brawijaya

Bupati Magetan Suprawoto memberikan cinderamata kepada Letkol. kav Ibnu Khazim di Pendopo Surya Graha, Rabu (25/11/2020). [Foto/Dok.Humas Protokol Magetan]

Magetan (beritajatim.com) – Bupati Magetan Suprawoto menghadiri acara pisah sambut Komandan Secata (Sekolah Calon Tamtama) Rindam V/ Brawijaya dari Letkol. kav Ibnu Khazim S.IP, M.Si kepada Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf, Rabu (25/11/2020).

Selain bupati, acara yang berlangsung di pendapa Surya Graha Magetan ini juga dihadiri Wakil Bupati, Forkopimda, Sekretaris Daerah, Kepala OPD terkait, perwakilan bank Jatim, sert pejabat lainnya.

Bupati Suprawoto menyampaikan terima kasih kepada Komandan Secata yang lama Ibnu Khazim atas kerja kerasnya ikut berpartisipasi membangun Kabupaten Magetan lebih maju. Ia berharap apa yang telah dikerjakan selama ini bermanfaat dan meninggalkan kenangan yang baik juga.

“Untuk Komandan Secata yang baru, semoga bisa melaksanakan tugas sebaik-baiknya. Mengemban tugas yang berat sebagai tanggung jawab yang harus diemban,” pungkasnya.

Sementara itu, Letkol. kav Ibnu Khazim mengatakan, tidak terasa 1 tahun 3 bulan dirinya bertugas di Kabupaten Magetan, yakni di lingkungan TNI AD. Dia juga mengatakan bahwa beberapa hari yang lalu mendapatkan surat perintah untuk melanjutkan tugas yang baru di Kabupaten Pacitan.

“Kami mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada pemerintah daerah Magetan dan masyarakat Magetan bisa bekerja sama dengan TNI AD,” ujarnya.

Sebagai Komandan Secata yang baru Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf menyampaikan, ia akan berusaha yang terbaik untuk instansinya. “Saya akan memberikan yang terbaik, untuk instansi dan untuk masyarakat Magetan. [asg/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar