Politik Pemerintahan

Bersama Dandim dan Kapolres

Bupati Lumajang Sambangi Obyek Wisata Puncak B29

Cak Thoriq bersama Istri berkunjung ke Puncak B29 di Desa Argosari Kecamatan Senduro.

Lumajang (beritajatim.com) – Puncak B29 adalah salah satu destinasi wisata di Desa Argsosari Kecamatan Senduro berada disisi timur pegunung Bromo. Bupati Thoriqul Haq mengajak Dandim 0821 Letkol Inf Achmad Fauzi dan Kapolres Lumajang, AKBP Arsal Sahban berwisata bersama sambil melihat pembangunan jalan penghubung, Selasa (29/10/2019).

“Saya mengajak Pak Dandim dan Kapolres untuk mengenalkan wisata alam yang dimiliki Lumajang,” kata Cak Thoriq sapaan akrban orang nomer satu di Lumajang itu.

Menurut dia, obyek wisata unggulan perlu didukung dalam sarana prasanan jalan serta SDM masyarakat sekitar. Sehingga bisa menjadi tuan rumah yang baik bagi wisatawan

“Pembangunan infrastruktur untuk kenyamanan pengunjung,” terangnya.

Cak Thoriq sangat kagum dengan keindahan alam Argosari bisa melihat matahari terbit. Serta hamparan awan di lautan pasir gunung Bromo saat dini hari.

“Jujur, panorama yang luar biasa bisa dinikmati dari Lumajang,” papar bapak 3 anak itu.

Bupati, Dandim dan Kapolres mengajak istrinya untuk menikmati panorama alam pegunungan Bromo dari Lumajang. Mereka dengan pasanganya berlomba foto romantisme dihadapan pegunjung dan warga setempat. [har/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar