Politik Pemerintahan

Bupati Lumajang Lepas 1022 CJH di Pendopo Arya Wiraraja

Lumajang (beritajatim.com) – Bupati Lumajang, Thoriqul Haq yang akrab disapa Cak Thoriq melepas 1022 Calon Jama’ah Haji (CJH) Kabupaten Lumajang di Pendopo Aria Wiraraja, Rabu (10/07/2019).

Orang nomer satu di kaki GUnung Semeru meminta para CJH untuk saling menjaga kebersamaan dan saling membantu sebagai sesama jamaah haji Kab. Lumajang.

“Sebagai sesama jamaah haji Lumajang, saya berkeinginan kebersamaan ini tetap terjaga baik di Mekkah maupun di Madinah,” pesannya.

Cak Thoriq berharap, bagi para CJH yang akan melaksanakan Ibadah di tanah suci Mekkah maupun Madinah, Nantinya dapat menyelipkan do’a untuk seluruh jajaran Forkopimda Kab. Lumajang, agar para pemimpin dapat diberi kemudahan dalam mengemban amanahnya.

“Mohon doakan kami, saya bersama Wakil Bupati serta seluruh forkopimda, supaya dapat dimudahkan dalam memimpin Kab. Lumajang,” harapnya.

Cak Thoriq mengungkap[nya masih banyak persoalan maupun kebijakan – kebijakan yang akan dilakukan, termasuk salah satunya penutupan tempat – tempat maksiat yang ada di Kab. Lumajang. Untuk itu, Ia mengharapkan agar para CJH, nantinya dapat mendo’akan kondisi Lumajang supaya diberikan ketentraman, kemakmuran dan terbebas dari tempat – tempat maksiat.

“Jangan lupa do’a untuk Lumajang bisa lebih maju dan masyarakatnya mendapat kesejahteraan,” paparnya.

CJH tahun ini, tercatat sejumlah 1022 orang. Para CJH itu, akan diberangkatkan pada Senin (15/07/2019) mendatang, yang terbagi menjadi 3 kloter, yaitu, kloter 25 berjumlah 445 jama’ah, kloter 26 berjumlah 445 jama’ah, dan kloter 27 berjumlah 132 jama’ah. (har/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar