Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Bupati Lumajang Akan Tanam Pohon Beringin Lebih Kokoh

Lumajang (beritajatim.com) – Bupati Lumajang, Thoriqul Haq dan Wabup Indah Amperawati sepakat akan menanam kembali pohon beringin ikon alun-alun Lumajang lebih kokoh lagi setelah  robohsaat hujan menguyur, Minggu (17/1/2021).

” Iya, kami akan menanam bersama pohon beringin yang baru, di tempat yang sama,” tulis Cak Thoriq melalui akun facebook pribadinya, Senin (19/1/2020).

Masih kata dia, Tentu, pohon beringin yang lebih kokoh. Kami sadar, keroposnya akar dan usia beringin yang sudah ratusan tahun, saatnya harus di ganti dengan beringin yang lebih memiliki akar kuat.

“Insyaallah, beringin yang akan kami tanam berdua, tetap menjadi icon Lumajang, dan akan menjadi warisan beringin untuk ratusan tahun yang akan datang,” tulisnya lagi.

Menanam pohon beringin lebih kokoh lagi I sebagai bentuk Komitmen Cak Thoriq dan Bundah Indah untuk tetap bekerja keras bersama membangun Lumajang.

Di linimasa media sosial banyak sekali unggahan status dihubungkan tahayul robohnya beringin. Ada juga karena sudah tua dan harus diganti yang baru. (har/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar